Main Menu

SMART Innovation Workshop, agenda Workshop yang diselenggarakan PP IAI dengan pembicara Mike Rouse dan Arijana Mestrovic diikuti 69 apoteker dari tiga sektor terkait pemerintah, perguruan tinggi farmasi dan pengurus PP dan PD IAI.

Kegiatan diselenggarakan pada Hari Kamis dan Jumat, 1-2 Februari 2018, bertempat di Hotel JS Luwansa, Kuningan Jakarta. PD IAI Jawa Barat mengirimkan satu orang utusan perwakilan yakni Dilal Adlin Fadil M Farm., Apt, dari Bidang Organisasi, Kaderisasi, Leadership, dna Training. Kegiatan meliputi; Be SMART Pharmacy. Spesific, Measureable, Achievable, Relevant and Timed.

SMART adalah program pendidikan yg didesain berdasarkan evidence-based dengan elemen CPD cycle, termasuk implementasi dan dampaknya pada praktek sehari hari seorang apoteker.

Strategic Meeting, Smart Pharmacy, Learn Today Apply Tomorrow bersama Mike Rouse, Direktur The Acreditation Council for Pharmacy Education (ACPE) AS dan Arijana Mestrovic dari Kroasia seorang konsultan dari Pharma Expert.

Ketua PP IAI. Drs. H. Nurul Falah Eddy Pariang.,  MM., Apt sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Beliau menuturkan bahwa "The Change is Hard" tantangan seorang Pharmacyst kedepan sanglah berat dan itu semua akan mudah ditopang dengan professionalitas dan strategi yang matang, salahsatu nya melalui kegiatan workshop ini.